Senin, 29 Februari 2016

Pantai Muara Indah

Obyek wisata Pantai Muara Indah juga terletak di Pantai Labu, memiliki keunikan tersendiri karena alamnya yang masih alami, pantainya yang bersih serta suasananya yang tidak begitu ramai, sangat cocok bagi anda yang ingin berlama-lama berenang di pantai sambil menikmati indahnya pemandangan alam disekitarnya.

Muara Indah Beach is also located at Pantai Labu district, it's unique because of unspoiled nature, beaches are clean and the atsmophere is not so crowded, ideal for those of you who want to linger a swim at the beach while enjoying the beauty of surrounding natural scenery.




cara menempuh ke Pantai Muara Indah : 

jika anda berada di Bandara Kuala namu dan ingin langsung ke pantai-pantai tersebut, hanya membutuhkan beberapa menit saja untuk sampai ke pantai-pantai tersebut. atau jika anda sedang berapa di pusat kota medan. hanya membutuhkan waktu tempuh 1-1,5 jam agar sampai ke pantai tersebut.


Jalur kendaraan Pribadi mobil/sepeda motor/bus parwisata

jika anda berada di pusat kota medan, atau disekitar kota medan, tidak sulit jika anda ingin berlibur ke pantai indah tersebut. anda langsung menuju ke jalan besar tembung dan masuk ke kota Batang kuis. setelah itu pilih jalan ampera menuju Desa Sugiharjo. jalan ini lurus saja tidak ada belok2. ketika anda sampai ke Jembatan Jayasan - pantai labu, anda tinggal menikuti jalannya saja.(Jalan Besar) pantai yang anda jumpai adalah pantai muara indah. 

Sebenernya jika anda ingin menghemat waktu. pantai Muara indah dan Pantai Serambi tidak jauh dari pantai Putra Deli. jalur menuju kepantai ini pun bisa sama. karena sekitar 500 meter sebelum pantai putra deli, ada pamplet nama-nama pantai. anda akan menemui persimpangan. jalan pertama menuju kepantai Putra Deli sekitar 500 meter, jalan kedua menuju pantai Muara Indah. dan jalan ketiga menuju pantai Serambi Deli.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar